Subscribe

Tutorial Belajar SEO Para Pemula

Posted by aalil Belajar SEO on Friday 7 August 2009

Karena saya termasuk para pemula dan sangat penasaran dengan yang nama nya belajar seo dengan metode pengoptimalan judul postingan menggunakan kode H1,H2 dst maka saya uji coba mengikuti kontes seo yang telah berjalan lama ini. Waktu tinggal beberapa hari lagi, tidak bermaksud untuk menang karena kemungkinan besar blog belajar seo ini belum terindeks oleh google. Langsung pada topik nya, dunia blogging atau blog pasti mengenal tentang istilah seo yang berkepanjangan dari search engine optimization. Dalam belajar seo kita akan mengenal cara mengoptimasi halaman blog terhadap mesin pencari untuk mencapai posisi yang strategis, dengan begitu maka blog kita akan mendapatkan traffic dari search engine tersebut.

Selain traffic keuntungan kita mempelajari seo pemula adalah dapat mencoba mengangkat pagerank, pagerank lumayan sangat dibutuhkan apalagi bagi para pebisinis online, karena dalam dunia review memerlukan pagerank yang tinggi agar mendapatkan job yang rutin dan menghasilkan money yang banyak. Diluar itu juga belajar seo pemula dapatkan menimbulkan rasa keingin tahuan yang besar dan selalu berupaya menjadikan posisi blog kita di tempat yang bagus atau posisi strategis. SEO itu sulit tapi tidak menutup kemungkinan untuk para pemula mempelajari nya dan mencoba mengembangkan teknik yang telah atau sedang dipelajari saat itu.

Saya bukan seorang master seo atau yang ahli dalam bidang tersebut, tapi saya hanya pemuda yang sedang menggeluti dunia belajar seo para pemula yang dijadikan keyword kontes seo oleh ayomaju.com. Kontes seo merupakan satu moment yang pas untuk pemula seperti saya mencoba berbagai teknik yang dimiliki dan di pelajari sebelum nya.

Nah berhubung saya sedang mempelajari seo tidak ada salah nya kan mengikuti kontes Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula), walaupun telat yah sekalian mencoba mengangkat serp blog belajar seo ini agar terindeks oleh mesin pencari, siapa tau saja deh. Hehe, yup sekedar tutorial kecil yang mungkin tidak berarti apa-apadan mudah-mudahan blog ini bisa berpartisipasi dihalaman 10 besar google.co.id. Regards

Belajar SEO Para Pemula

Sebuah kontes seo khusus untuk pemula yang ingin berkembang dalam dunia SEO dari mulai dasar hingga menuju tangga kesuksesan.

0 comments:

Subscribe to: Post Comments (Atom)