Subscribe

Luncurkan Belajar SEO Para Pemula

Posted by aalil Belajar SEO on Saturday 1 August 2009

Luncurkan Belajar SEO Para Pemula. Di postingan saya yang pertama ini mencoba menyupport blog seo para pemula saya, iseng sebenarnya untuk belajar seo tidak ada atau lebih mengaharapkan kemenangan yang penting siapa tau saja blog pemula saya itu bisa berada di halaman 10 besar google pada tanggal 17 agustus nanti. ya karena telat saya haru segera membuat postingan sundulan melalui blog-blog dummies saya disana-sini deh.(hehehe).Saya tidak memakai platform blogspot untuk optimasi kontes seo kali ini,mencoba menggunakan blog dummies ku yang biasa nya saya jadikan blog aggregator untuk blog utama saya.

Dalam kontes belajar seo para pemula ini yang sudah berjalan cukup lama jika saya lihat dalam hasil pencarian sudah tidak banyak berubah, dan sudah bisa di lihat siapa-siapa saja pemenang dari kontes seo untuk pemula ini. Hadiah memang tidak besar tapi kita bisa ambil banyak pelajaran berharga dalam kontes seo ini, belajar mengoptimalkan postingan untuk keyword yang dituju.

Saya ini tidak banyak mengerti tentang seo dan bukan seorang master seo, nekat saja mengikuti kontes-kontes seo yang ada dan hanya mencoba berusaha mengerti dalam konteks belajar seo para pemula ini, yah mudah-mudahan saja di beberapa kontes seo yang saya ikuti saya bisa mendapat banyak pelajaran dalam hal seo dan pengoptimalan terhadap postingan untuk hasil pencarian keyword yang inginkan. Semoga para peserta berhasil dengan teknik seo masing-masing, selamat optimasi. Regards Belajar SEO made by akanglil.

0 comments:

Subscribe to: Post Comments (Atom)