Subscribe

Fasilitas Test Kepribadian Dan IQ

Posted by aalil Belajar SEO on Wednesday 12 August 2009

Click to view my Personality Profile page

Blog belajar seo ini sudah lama saya tidak update setelah kemarin memberikan tutorial belajar seo pemula, dan tiba-tiba kok pemahasan nya tentang test kepribadian dan IQ yah? Heheh jadi begini, selagi tadi saya bekeliling dunia internet saya terdampar disalah blog, dan disana ada sebuah widget yang menarik perhatian saya. Widget tersebut seperti gambar yang ada di atas artikel ini, saya sempat membaca nya terlebih dahulu ternyata menarik dan membuat saya penasaran. Langsung saya meluncur ke alamat MyPersonality[dot]info tersebut. Ternyata web tersebut memberikan layanan atau fasilitas test kepriabdian dan berbagai hal yang lain, salah satu nya ya seperti badge milik saya diatas.

Tanpa basa-basi pun saya langsung mencoba membuat account pada layanan itu dan langsung dapat dipergunakan, anda pun akan mendapat alamat atau URL pribadi layaknya blog seperti Akanglil Personality yang jika anda klik pada badge tersebut akan menghantar anda pada halaman data saya, mirip dengan badge saya tapi lebih besar.

fasilitas yang ditawarkan pun lumayan banyak, seperti Personality Type, Multi-Intelligences, Group Result dan yang lain nya. Anda hanya tinggal memilih saja apakah ingin melakukan test kepribadian dahulu(personality type) atau ingin mengetest seberapa tinggi IQ anda. Semua tersedia pada halaman utama dan TAB paling atas, setelah anda memilih salah satu tersebut anda akan diberikan kurang lebih sekitar 40 pertanyaan yang harus anda isi atau jawab keseluruhan nya.

Setelah anda dapat menjawab nya anda dapat membuat badge seperti saya itu, menarik bukan? Bukan hanya itu saja, anda pun dapat membuat group dengan beberapa teman anda disana atau join dengan group yang anda sukai. Layanan personality ini pun terintegrasi ke beberapa layanan lain nya seperti Facebook dan friendster plus dapat di integrasi kan pada layanan blogging seperti Wordpress dan Blogspot.

Segera deh kunjungi MyPersonality.info, dan lakukan test kepribadian dan IQ anda disana, setelah itu pampang deh di facebook dan blog kesayangan anda. Semoga berguna dan Regards salam Belajar SEO.

1 comments:

Tomi Utomo said...

ouw..
emang bener bgt b0z..
:D

Subscribe to: Post Comments (Atom)